Bahan Peledak Komersial

geoDETOSEIS (SEISMIC EXPLOSIVE)

geoDETOSEIS (SEISMIC EXPLOSIVE)

Detonator listrik geoDETOSEIS mempunyai kekuatan lebih besar daripada detotnator No. 10, karena besarnya  kompresi dari material dasar yang dipakai. Setiap ujung pencetus detonator ini dilindungi dengan isolasi antistatik untuk menghindari adanya timbul muatan listrik. Adanya crimping tabung detonator agar menjamin ketahanan terhadap air yang sangat baik. Tekanan sebesar 7 kg/cm2 dapat ditahan selama 2 bulan. Kode warna kabel utama mempunyai ketahanan abrasi yang sangat baik dan memiliki kekuatan tarik yang  tinggi. Kabel ganda mudah untuk ditangani dan memiliki tingkat fleksibilitas yang tinggi. Kawat timah yang panjangnya mencapai 12 meter tertera pada plastik padat hingga ke kabel utama. Untuk kabel yang lebih panjang, ditunjukkan pada stiker yang melilit sepanjang spull. Ujung dari kabel utama diikat menjadi satu bagian.

Detonator Listrik geoDETOSEIS didistribusikan di Indonesia oleh PT. PINDAD (PERSERO).


Keamanan

Setiap fuse head geoDETOSEIS dilindungi dengan isolasi antistatik untuk melindungi dari percikan api. Ujung-ujung kawat timah adalah arus pendek, Sumbu utama merupakan salah satu konstruksi yang memenuhi standar penerbangan.

Perhatikan bahwa GeoDETOSEIS Listrik Detonator dapat terpicu jika kabel timah menyentuh pemancar radio (termasuk telepon seluler). Menurut prosedur peledakan harus dipastikan bahwa tidak ada pemancar radio di dekat detonator listrik.

Rekomendasi Penggunaan

geoDETOSEIS Listrik Detonator menggabungkan elemen sensitif dalam detonator. Elemen-elemen ini dapat terpicu oleh tumbukan atau benturan yang besar, gesekan, maupun panas yang hebat. Detonator seharusnya hanya digunakan oleh orang yang telah terlatih dalam prosedur penanganan yang aman dan benar.

GeoDETOSEIS Listrik Detonator harus dihubungkan menggunakan konektor atau dengan memutar dengan cara yang disetujui. Semua koneksi harus terisolasi dengan baik untuk menghindari kebocoran bumi atau korslet. Sebelum menghubungkan dengan expander, sirkuit harus diuji dengan alat ohmmeter untuk ketahanan dan kontinuitas.

Kemasan

GeoDETOSEIS Listrik Detonator dikemas dalam kardus bersertifikat UN geoDETOSEIS Listrik Detonator dan dapat pula dikemas sesuai dengan permintaan, baik di kelas 1.4s. klasifikasi UN sesuai dengan kebutuhan transportasi penumpang pesawat, atau kelas 1.4B klasifikasi UN yang sesuai dengan kargo angkutan udara.

.

Spesifikasi Produk

Detail Description
Lenght 32m Leadwires & 40m leadwires
Metal Cu Cu
Dia (mm) 0.70 0.70