Berita

Waspadai Penipuan Rekrutmen Mengatasnamakan PT Pindad (Persero)

Waspadai Penipuan Rekrutmen Mengatasnamakan PT Pindad (Persero)

Sehubungan dengan maraknya aksi penipuan dengan mengatasnamakanPT Pindad (Persero), dengan ini kami memberitahukan bahwa informasi dan pengumuman terkait dengan proses rekrutmen PT Pindad (Persero) secara resmi hanya dapat diperoleh melalui situs resmi http://www.pindad.com

Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan calon pekerja yang mengatasnamakan PT Pindad (Persero).

Kami menyesalkan ketidaknyamanan yang terjadi dan berharap informasi berikut ini dapat berguna:

  1. PT. Pindad (Persero) hanya menggunakan nama situs resmi http://www.pindad.com sebagai media resmi informasi dan pengumuman kepada masyarakat.
  2. PT. Pindad (Persero) hanya memberikan informasi mengenai seleksi karyawan dalam bentuk email melalui alamat pengirim recruitment@pindad.com
  3. PT Pindad (Persero) tidak pernah memungut biaya apapun dari pelamar
  4. PT. Pindad tidak pernah bekerjasama dengan agen perjalanan (travel biro/biro jasa) manapun dalam proses seleksi Karyawan.
  5. PT Pindad (Persero) tidak pernah melakukan test interview/wawancara ditempat lain diluar alamat Perusahaan, Jl Gatot Subroto No. 517 Bandung dan Jl. Panglima Sudirman, Turen, Malang.
  6. Pelamar yang menjalani proses seleksi dan lolos ke tahap berikutnya akan diumumkan/diundang secara resmi oleh PT Pindad (Persero) hanya melalui situs http://www.pindad.com
  7. PT PINDAD (Persero) tidak pernah menunjuk mitra/pihak ketiga untuk melakukan penerimaan karyawan baru.
  8. Apabila anda mendapatkan alamat situs lain atau dihubungi melalui email bukan dari alamat pengirim recruitment@pindad.com, kami himbau untuk segera melakukan konfirmasi via email ke alamat : info@pindad.com.
  9. PT Pindad (Persero) tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami pihak manapun sehubungan dengan adanya penipuan yang menyalahgunakan nama atau identitas PT Pindad (Persero).

Demikian pemberitahuan kami sampaikan, agar mendapat perhatian dari seluruh masyarakat.


Comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *