Berita

Turnamen Golf Piala Pindad 2017

Turnamen Golf Piala Pindad 2017

Pindad menyelenggarakan turnamen golf Piala Pindad 2017 di Bandung Giri Graha Golf & Resort, Jatinangor dalam rangka memperingati HUT ke-34 Pindad. Acara diikuti oleh 152 peserta. Turnamen ini dihadiri oleh Pangdam III SIliwangi, Pangdam VI Mulawarman, Dansesko AD, Aslog Kasad, Komisaris Pindad, TNI AU, AL, Polisi, Perbankan, dan instansi pemerintah lainnya.

Event ini sekaligus menjadi ajang untuk menggalang networking dan menjalin silaturahmi dengan para golfer dari berbagai Angkatan TNI, Polri dan berbagai instansi.

Direktur Utama, Abraham Mose dalam sambutannya mengapresiasi partisipasi dalam turnamen Golf memperingati HUT Pindad. “Terimakasih atas  kehadiran dan partisipasi seluruh peserta dalam turnamen Golf Piala Pindad 2017 yang merupakan bagian dalam rangkaian HUT ke-34 Pindad,” tutur Abraham.

Acara diawali dengan pemukulan bola asap dan pelepasan balon serta foto bersama seluruh peserta. Peserta kemudian dibagi menjadi beberapa kelompok dan menyelesaikan sesinya masing-masing.

Pertandingan dilakukan satu kali 18 holes stroke play on hadicap dengan mengacu pada peraturan terkini dari The Royal & Ancient Golf Club St. Andrew, the USGA dan peraturan lapangan setempat (local rule)

Piala dan Hadiah diberikan untuk pemenang kategoriBest Grass Overall, Best Nett Overall, Best Grass (Flight A, B dan C), Best Nett 1 (Flight A, B dan C), Best Nett 2 (Flight A, B dan C), Nearest to the pin, Nearest to the line, Longest Drive. (Ryan)


Comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *