Berita

Pisah Sambut Direktur Produk Bisnis Industrial Pindad

Pisah Sambut Direktur Produk Bisnis Industrial Pindad

PT Pindad (Persero) menyelenggarakan acara psah sambut Direktur Produk Bisnis Industrial dari Bobby Sumardiat Atmosudirjo kepada Heru Puryanto di Kantor Pindad Bandung (30/1/2018). Acara dihadiri oleh Wakil Komisaris Utama Sumardi, Direktur Utama Abraham Mose, Jajaran Direksi, serta karyawan Pindad.

Pergantian Direksi berdasarkan surat Keputusan Menteri BUMN selaku Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Nomor: SK-29/MBU/01/2018 tanggal 22 Januari 2018 perihal pemberhentian dan pengangkatan anggota Direksi PT Pindad (Persero).

Direktur Utama PT Pindad dalam sambutannya mengatakan bawah pergantian direksi merupakan satu hal yang biasa di BUMN. “Pergantian Direksi sudah biasa dilakukan di BUMN, artinya Pindad sudah berhasil meluluskan satu direksi terbaik ke PT Barata,” ujarnya.

Abaraham mengungkapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi selama berkiprah di PT Pindad. “Atas nama Direksi, seluruh manajemen, dan karyawan, kami mengucapkan banyak terima kasih atas semua sumbang saran, sumbang tenaga, kerja smart kerja kerasnya Pak Bobby selama 3,5 tahun di Pindad,” lanjut Abraham.

Abaraham menambahkan selama kurun waktu terserbut sudah banyak prestasi yang sudah dihasilkan, banyak yang baik juga sudah dihasilkan, menurutnya hal-hal yang kurang baik agar dihilangkan dan hal-hal yang baik untuk diteruskan.

Wakil Komisaris Utama, Sumardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bobby atas pengabdiannya di PT Pindad, menurutnya hal-hal yang telah diperbuat sudah sangat bagus.

“Saya mewakili dewan komisaris mengucapkan selamat kepada Pak Bobby yang mendapat tugas baru di PT Barata, terimakasih atas pengabdiannya di PT Pindad selama ini, mudah-mudah bisa lebih sukses lagi,” ungkap Sumardi.

Sementara itu, Bobby mengungkapkan rasa terima kasih kepada jajaran dewan direksi yang telah bekerja sama dan memberi pelajaran. Ia meyakini bahwa dalam bekerja haruslah memberikan yang terbaik untuk semua pihak.

“Dalam bekerja yakinilah bahwa filosofi dari bekerja memberikan yang terbaik, percayalah kalua kita punya prinsip dan pondasi yang kuat apa yang kita perbuat dimanapun kita berada, kita akan akan diterima di lingkungan manapun,” ujarnya.

Tak hanya itu, Bobby mengaku bahwa bagi dirinya PT Pindad adalah tempat yang paling nyaman, Banyak dinamika dan permasalahan yang diselesaikan tahap demi tahap.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada dewan direksi, banya memberi pelajaran bagi saya,” ujarnya. (Bani)


Comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *