Berita

Pindad Serahkan Bantuan Untuk Gempa Lombok

Pindad Serahkan Bantuan Untuk Gempa Lombok

Sekretaris Perusahaan PT Pindad (Persero),  Tuning Rudyati didampingi  Tim PKBL secara simbolis menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp 120.697.000,- untuk masyarakat yang terkena musibah gempa di Lombok.  Sumbangan diterima oleh Branch Manager Bank Mandiri,  Rovi Dwiwibowo di Kantor Bank Mandiri Jalan Asia Afrika Bandung,  pada 21 Agustus 2018. 

Bantuan ini diberikan sebagai perwujudan BUMN Hadir Untuk Negeri dan tanggung jawab sosial kemasyarakatan, dengan memupuk rasa  kepedulian dan empati terhadap masyarakat  yang terdampak gempa di Lombok.

Keluarga besar Pindad turut berduka serta  prihatin atas musibah gempa yang menimpa Lombok. Semoga warga yang terdampak gempa dapat menghadapi ujian dari Allah SWT ini dengan sabar dan ikhlas. 

Selain sumbangan yang diperoleh dari perusahaan, untuk membantu saudara-saudara kita di Lombok,  Pindad juga berinisiatif membuka posko peduli gempa sejak beberapa hari lalu dan donasi yang terkumpul langsung diserahkan. 

Semoga bantuan yang diberikan pindad ini,  dapat bermanfaat dan digunakan untuk membantu memperbaiki sarana dan prasarana umum yang rusak, sehingga pemerintah daerah bisa segera bangkit untuk menata daerahnya kembali. 

Comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *