Berita

Pindad Raih Apresiasi PKBL Indonesia 2018

Pindad Raih Apresiasi PKBL Indonesia 2018

PT Pindad (Persero) raih penghargaan  Best Partnership Program and Community Development in Proceccing Industry Category,  yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi, Senin 30 April 2018 di Grand Ballroom Hotel Sari Pasifik Jakarta. 

Pemberian penghargaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL)  Indonesia 2018 ini diserahkan oleh CEO & Chief Editor Warta Ekonomi,  Muhamad Ihsan dan diterima oleh Sekretaris Perusahaan PT Pindad (Persero) Bayu Fiantoro. 

Dalam rilisnya Warta Ekonomi menyatakan bahwa BUMN sebagai perusahaan padat modal memiliki tugas khusus tersendiri yang diberikan pemerintah.  Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL)  adalah kegiatan yang harus dijalanjankan BUMN sebagai bentuk tanggung jawab yang dilakukan perusahaan untuk memberikan manfaat atas segala dampak yang diterima masyarakat. 

Program Kemitraan merupakan bentuk pembiayaan BUMN untuk usaha kecil yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan usaha kecil dalam mencapai kemandirian dan dapat menciptakan lapangan kerja.  Program kemitraan ini akan menjadikan alternatif pembiayaan UKM,  dalam pemenuhan modal untuk dapat terus berkembang dan mandiri. 

Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada BUMN yang dinilai selalu konsisten dan berhasil dalam menjalankan PKBLnya. (Ami Marlinawati) 

Comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *