Berita

Pindad Proaktif Promosikan Produk

Pindad Proaktif Promosikan Produk

PT Pindad (Persero) secara rutin terus proaktif mempromosikan produknya agar lebih dekat dengan pengguna, termasuk salahsatunya dengan mengikuti pameran dua tahunan Indo Security 2017 di Jakarta.

Hal itu dikatakan Direktur Bisnis Produk Hankam, Widjajanto saat hadir di Indo Security 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (14/7
Widjajanto mengatakan produk Pindad secara terus dihadirkan dalam berbagai event baik nasional maupun international seperti di Abu Dhabi, Filipina, dan Turki.
"Forum hari ini adalah untuk kepolisian, kalau yang lebih luas kita tiap dua tahun ikut Indodefence," ujarnya

Lebih lanjut Widjajanto mengatakan untuk pemasaran di dalam negeri selama ini Pindad sudah memiliki pasar tersendiri, adapun untuk pemasaran produk ke luar negeri memiliki tantangan yang sangat besar terutama ke daerah timur tengah. 

"Ini suatu tantangan, dulu di Timur Tengah kita tidak dikenal sama sekali, tapi setelah tiga tahun terakhir ini, akhirnya lama-lama publik di Timur Tengah sudah mulai mengenal Pindad, terutama senjata SS2 dan sniper" kata Widjajanto.

Dalam gelaran Indo Security 2017 ini, Pindad terpilih sebagai The Best Stand Performance, penghargaan diterima oleh Manager Pemasaran dan Kerjasama Bisnis, Hardantono. Adapun penilaiannya meliputi performance desain, pengaturan flow dan service pengunjung serta performance dalam mendisplay produk secara keseluruhan. (Bani)

Comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *