Berita

Pindad Laksanakan Upacara Bendera dan Berbagai Lomba Memperingati HUT RI Ke-72

Pindad Laksanakan Upacara Bendera dan Berbagai Lomba Memperingati HUT RI Ke-72

Direktur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Perayaan Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2017. Upacara dilaksanakan di komplek PT Pindad (Persero) kantor Bandung dan dihadiri oleh lebih dari 1000 orang, terdiri dari jajaran Direksi, pimpinan, serta karyawan PT Pindad (Persero).

Kebersamaan menjadi tema yang diangkat sebagai semangat pada perayaan 72 tahun Indonesia merdeka kali ini. Pendekatan tersebut menjadi esensi sekaligus ajakan kepada segenap masyarakat Indonesia untuk merangkul dan mengedepankan asas kebersamaan. Melalui semboyan ini pula masyarakat diingatkan untuk kembali bersama-sama bersatu dalam perbedaan dan melanjutkan perjuangan untuk menjadi bangsa yang terhormat, bangsa Indonesia.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI juga dilaksanakan berbagai perlombaan yang terdiri dari berbagai perlombaan, yaitu balap karung, ambil belut dalam baskom, makan kerupuk, memasukan pinsil dalam botol, balap kelereng estafet beregu 2 orang, balap bakiak beregu 3 orang, tarik tambang beregu 7 orang, futsal pakai daster beregu 10 orang. Perlombaan diikuti oleh Dirut, Direksi, pimpinan dan seluruh karyawan sebagai bentuk kebersamaan. (ryan)

Comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *