Siaran Pers

PERINGATAN HARI ULANG TAHUN PT PINDAD (PERSERO) YANG KE-31

PERINGATAN HARI ULANG TAHUN PT PINDAD (PERSERO) YANG KE-31

Usia perusahaan yang menembus tiga dekade merupakan perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Beberapa badai krisis yang menerpa perusahaan sempat menggoyahkan namun berhasil dilewati dengan baik. Perusahaan telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi. Kini, perusahaan sedang menanjak naik, berusaha bersama seluruh lapisan karyawan meraih target tertinggi yang pernah ditentukan sebelumnya.

Dengan tema “Transformasi Budaya Perusahaan, Langkah Besar Menuju Pindad Ekselen”, PT Pindad (Persero) merayakan peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke-31 tahun dengan sederhana. Acara ini lebih merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah perusahaan hingga mencapai usia 31 tahun. Selain itu, perusahaan yang menanjak naik memerlukan langkah besar dalam mencapainya hingga mencapai perusahaan yang ekselen. Transformasi budaya perusahaan yang mendasar juga diperlukan untuk mengubah pola pikir dan kinerja karyawan agar proses pencapaian target dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

Perayaan ulang tahun kali ini diramaikan dengan beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan pada akhir April seperti Khitanan Massal yang dilakukan di komplek Masjid Al-Fitrah PT Pindad (Persero) yang melibatkan anak-anak yang berdomisili di sekitar lingkungan PT Pindad. Acara jalan santai dan senam sehat yang bekerja sama Rumah Sakit Pindad dilaksanakan beserta acara pengundian bonus sehat dan penanaman pohon untuk lingkungan yang lebih hijau dan sehat. Acara puncak akan dilaksanakan tepat pada tanggal 29 April 2014, di Lapangan Direktorat PT Pindad (Persero) yang dimulai dengan Upacara Bendera, dilanjutkan rangkaian acara yang berisikan acara siraman rohani bersama Ustadz Aam Amirudin, prosesi adat peringatan HUT Pindad, kegiatan sosial yang bekerjasama dengan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), peresmian salah satu fasilitas produksi Kendaraan Khusus Gedung 84C, serta diakhiri dengan acara hiburan dengan menampilkan beberapa band yang memeriahkan suasana seperti Coffee Cat dan Punk-Cut, juga penampilan beberapa karyawan Pindad yang menyumbangkan beberapa penampilan.

Peringatan Hari Ulang Tahun yang menembus angka tiga puluh ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, dan pada akhirnya tetap berada dalam jalur untuk menjadi perusahaan alutsista kelas dunia.

DIRGAHAYU PT PINDAD (PERSERO)!

BANDUNG, 29 APRIL 2014

PT PINDAD (PERSERO)

DEPARTEMEN HUMAS DAN HUKUM


Comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *