Berita

PERAYAAN HARI ULANG TAHUN PT. PINDAD (PERSERO) KE 27

PERAYAAN HARI ULANG TAHUN PT. PINDAD (PERSERO) KE 27

Tanggal 29 April 2010 lalu, PT. Pindad (Persero) memperingati hari jadinya yang ke 27. Memasuki usia ke 27 tahun bagi salah satu perusahaan milik negara ini, terbilang belum terlalu dewasa dan matang dalam tumbuh kembang, performansi maupun kinerja perusahaan. Fluktuasi kinerja dan usaha menghiasi setiap gerak langkah PT. Pindad (Persero) sehingga mampu mencapai usia ke 27 tahun.

Mengusung tema” dengan semangat kebersamaan, kita tingkatkan daya saing”, PT. Pindad (Persero) dengan usia yang ke 27 ini berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk mitra kerja dan pelanggannya. Dengan bergulirnya revitalisasi industri pertahanan, hal ini menjadi titik tolak bangkitnya industri pertahanan dalam negeri untuk dapat menjadi industri pertahanan yang mandiri. PT. Pindad (Persero) sebagai salah satu industri pertahanan harus bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menghasilkan produk-produk yang terbaik. Inovasi produk-produk unggulan, kerja keras, semangat kebersamaan serta dukungan secara materi diharapkan mampu menghadapi tantangan PT. Pindad (Persero) kedepan.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas perjalanan 27 tahun PT. Pindad (Persero) digelar acara untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini. Serangkaian acara dengan acara puncak yang diselenggarakan pada tanggal 30 April 2010 dipersiapkan oleh Panitia HUT ke 27 PT. Pindad (Persero). Rangkaian acara peringatan HUT dimulai pada tanggal 29 April 2010 dengan Upacara bendera yang diikuti segenap karyawan dan karyawati PT. Pindad (Persero) dan dilanjutkan keesokan harinya tanggal 30 April 2010, dimana acara terbuka untuk karyawan dan masyarakat umum. Dengan susunan acara yang sangat padat, acara dimulai senam pagi kemudian acara dibuka oleh sambutan Ketua Panitia HUT ke 27 PT. Pindad (Persero) dilanjutkan siraman rohani yang disampaikan oleh ustad Yusuf Mansyur. Rangkaian acara HUT ke 27 PT. Pindad (Persero) secara resmi dibuka dengan prosesi peresmian HUT ke 27 yang ditandai pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama PT. Pindad (Persero), Adik A. Soedarsono didampingi.

Selain kegiatan panggung hiburan, bazaar dan perlombaan, PT. Pindad (Persero) juga melaksanakan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat sekitar diantaranya penyerahan seperangkat alat kebersihan yang diberikan kepada beberapa kelurahan, fogging untuk masyarakat sekitar perusahaan dan pemberian bantuan kepada yayasan penyandang cacat. Kegiatan sosial dan CSR (Corporate Social Responsibility) ini sebagai salah satu bentuk kepedulian PT. Pindad (Persero) terhadap lingkungan sekitar.

Acara terus bergulir sampai malam hari, dengan semakin padatnya masyarakat yang datang untuk menyaksikan puncak acara HUT ke 27 PT. Pindad (Persero). Acara dibuka oleh sambutan dari Direktur Utama PT. Pindad (Persero), Adik A. Soedarsono yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada karyawan dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi pada acara peringatan HUT ke 27 PT. Pindad (Persero) dilanjutkan penembakan kembang api sebanyak 27 kali yang menandakan usia PT. Pindad (Persero) yang sudah mencapai usia ke 27.

Dipandu oleh MC Urban, acara pada malam hari mampu menghibur karyawan dan seluruh lapisan masyarakat yang datang juga menghibur para undangan, sesepuh PT. Pindad (Persero) dan mitra kerja PT. Pindad (Persero). Ditengah kemeriahan peringatan acara HUT ke 27, PT. Pindad (Persero) bersyukur masih bisa memperingati HUT nya kali ini dengan meriah dan acara berjalan dengan lancar. Semoga dengan semangat kebersamaan, kita tingkatkan daya saing betul-betul diterapkan dalam menghasilkan produk dan layanan yang terbaik kepada para customer dan mitra kerja PT. Pindad (Persero).

Comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *