Berita

Pelantikan Ketua Serikat Pekerja Pindad

Pelantikan Ketua Serikat Pekerja Pindad

Pelantikan ketua Serikat Pekerja Pindad periode 2017-2020, Tedi Subagio dilaksanakan pada 7 November 2017 di Aula LLC Pindad, Bandung. Serah terima jabatan disaksikan oleh Direktur Utama, Abraham Mose, ketua Majelis Perwakilan Pekerja (MPP), Rusli Hidayat, manajemen, karyawan perwakilan unit/divisi beserta perwakilan serikat lainnya.

Abraham Mose Mengapresiasi sumbangsih ketua sebelumnya, Siswoyo dan menyampaikan harapannya agar Serikat dan manajemen bersinergi memajukan perusahaan.

“Terimakasih Pak Siswoyo yang sudah banyak berbuat selama ini memperjuangkan hal-hak karyawan sehingga hal-hal positif yang bermanfaat bisa dirasakan seluruh karyawan. Serikat menjembatani manajemen dan karyawan, bagi saya perusahaan wajib mensejahterakan karyawan, apa yang menjadi hak-hak karyawan menjadi prioritas utama,” ujar Abraham.

“Kita harus berdiri pada posisi kita masing-masing dan memiliki satu tujuan bagaimana pindad bisa maju pesat dan berkembang. Simbiosis mutualisme, saling bersinergi, Kita harus saling memahami kondisi secara keseluruhan, goalnya karyawan bisa tumbuh sejahtera. Jaga kekompakan, sinergitas, saling memahami dengan manajemen mengutamakan tujuan bersama,  membangun perusahaan lebih baik kedepan.,” lanjut Abraham.

Ketua Serikat Pekerja Pindad  yang habis masa jabatannya, Siswoyo mengatakan bahwa Serikat merupakan mitra sejati dalam mendukung memajukan perusahaan.

“Selamat kepada Pak Tedi selaku ketua terpilih, beliau diberi amanah yang berat membela hak-hak semua anggotanya, semoga menjadi amal ibadah. Kita ingin pindad maju, pindad sebagai mitra sejati siap mendukung manajemen mencapai visi perusahaan,” ujar Siswoyo.

Ketua Serikat Pekerja Pindad yang baru dilantik, Tedi Subagio mengharapkan dukungan penuh dan masukan seluruh karyawan untuk kemajuan perusahaan.

“Kita harus mengakomodir semua keinginan karyawan, dilain sisi juga harus melihat kondisi perusahaan. Terimakasih ke Pak Dirut Abraham Mose, Kita tidak ada kesulitan berkomunikasi dengan beliau, terimakasih atas waktu yang telah diberikan. Saya harap teman-teman memberikan dukungan penuh baik ktitik, saran,  ataupun masukan sehingga bisa menjadi kebaikan buat kita semua dan perusahaan. Semoga apa yang dicita-citakan bisa direalisasikan dan tidak melupakan tugas utama pekerjaannya di unit masing-masing agar pindad maju,” tutur Tedi.

Pada kesempatan yang sama juga diperkenalkan kepengurusan serikat pekerja pindad periode 2017-2020 yang terdiri dari Dewan Penasehat Organisasi, MPP dan Pengurus Inti. Pengurus Inti terdiri dari sekretaris, bendahara, serta berbagai bidang, meliputi: organisasi, rohani, advokasi, humas, litbang, seni budaya, olahraga, kelembagaan, kesejahteraan, sosial dan peralatan. (Ryan)


Comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *