Berita

Mitra Binaan Pindad Pamerkan Produk Unggulan di Acara BHUN

Mitra Binaan Pindad Pamerkan Produk Unggulan di Acara BHUN

Sekretaris Perusahaan PT Pindad (Persero), Tuning Rudyati menyerahkan cinderamata berupa "pisau badik"  kepada Pelaksana tugas Bupati Subang, Ating Rusnatim, pada saat meninjau stand pameran produk dari Mitra Binaan di Lapangan Atletik Subang pada Minggu pagi (19/8/2018).

Dalam pameran yang digelar selama satu hari tersebut,  Pindad berpartisipasi dengan mengajak 2 mitra binaannya.  Produk yang dipamerkan berupa hasil karya pengrajin,  yaitu : senapan angin dari Cipacing serta pengrajin pisau dari Ciwidey.

Acara yang dihelat tersebut merupakan rangkaian acara memperingati HUT RI ke 73  program BUMN Hadir Untuk Negeri  (BHUN) bersama 8 BUMN yang tergabung, yaitu : Jasindo,  BIo Farma,  Pindad,  Jasa Tirta II,  Bahana,  Inti,  Dirgantara Indonesia serta Dahana sebagai tuan rumah.

Berbagai kegiatan yang merupakan mandatori dari Kementerian BUMN telah dilaksanakan,  yaitu : Siswa Mengenal Nusantara (SMN), Upacara,  Pasar Murah, Pameran Mitra Binaan,  Jalan Sehat,  Elektrifikasi serta Pemenuhan kebutuhan dasar. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab BUMN kepada masyarakat.

Comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *