Berita

Halal Bi Halal Ikatan Isteri Karyawan Pindad (IIKP)

Halal Bi Halal Ikatan Isteri Karyawan Pindad (IIKP)

Masih dalam suasana Idul Fitri, Ikatan Isteri Karyawan Isteri (IIKP) menyelenggarakan acara halal bi halal 1438 H  dengan tema " Indahnya Kebersamaan dan Persaudaraan Dalam Membuka Lembaran Baru di Bulan Syawal " pada 13 Juli 2017 bertempat di Graha Pindad yang di hadiri oleh karyawan/karyawati serta undangan.

Ketua IIKP, Ami Abraham Mose dalam sambutannya berharap IIKP dapat menjalin hubungan tali silaturahmi yang lebih erat dengan sesama anggota. “semoga kedepannya IIKP dapat selalu menjalin hubungan tali silaturahmi yang lebih erat".

Sementara itu, Direktur Keuangan, Ahmad Sudarto selaku pembina Yayasan Cakra Pawestri, meminta, agar ibu-ibu IIKP dapat merangkul seluruh karyawan dan keluarganya untuk bisa hadir dalam acara-acara yang diselenggarakan oleh Pindad, selain itu juga diharapkan agar para isteri untuk lebih memberikan semangat kepada para suami dalam bekerja.

Tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Aam Amirudin, yang membahas fase kehidupan seorang manusia, dari alam ketiadaan, kemudian masuk kedalam rahim, lanjut ke alam fana dan masuk ke pintu kematian, diuraikan secara jelas satu persatu tiap fasenya dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti serta diselingi oleh candaan tanpa mengurangi makna / isi ceramahnya.

Untuk memeriahkan acara, panitia menghadirkan hiburan dengan penampilan paduan suara ibu-ibu IIKP, selain itu juga panitia menyediakan doorprise menarik bagi undangan, acara diakhiri dengan ramah tamah.


Comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *