Berita

BUMNIS Gathering 2016: Konsolidasi Membangun Komitmen Bersama Memajukan BUMNIS

BUMNIS Gathering 2016: Konsolidasi Membangun Komitmen Bersama Memajukan BUMNIS

Subang, 1-2 Desember 2016 dilaksanakan BUMNIS Gathering 2016 yang dihadiri  oleh Asisten Deputi Pertambangan, Industri Strategis dan Media (ASDEP PISM) Kementerian BUMN dan dibuka olehSusilo Hertanto, Direktur Keuangan dan SDM Dahana mewakili panitia membuka acara. Kegiatan ini memiliki agenda besar untuk membuat peta jalan (roadmap) yang terarah dalam hal publikasi dan pemasaran produk masing-masing perusahaan dalam menghadapi tahun 2017.

Rangkaian Kegiatan meliputi Workshop, konsolidasi, malam keakraban dan team building agar BUMNIS semakin solid. Worksop meliputi Marketing PR untuk BUMNIS oleh Anke Dwi Saputro (Founder and consultants cultivate brands), Corporate Branding oleh Bayu Fiantoro (Sekretaris Perusahaan Pindad), dan Ade Yuyu (Kadiv Bangnis PT DI) Pemasaran produk luar negeri BUMNIS.

Konsolidasi BUMNIS ini diikuti oleh PT Pindad (Persero), PT DI (Persero), PT Dahana (Persero), PT Len Industri (Persero), PT INTI (Persero), PT Inuki (Persero), PT Pal Indonesia (Persero), PT Dok & Perkapalan Kodja Bahari (Persero), PT Dok Perkapalan Surabaya (Persero), PT Industri Kapal Indonesia (Persero), PT Barata (Persero), PT Boma Bisma Indra (Persero), PT Krakatau Steel (Persero), Tbk.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Kementerian BUMN RI. ASDEP PISM Yuni Suryanto mengapresiasi kegiatan ini sebagai bagian sinergi BUMN untuk saling memperkuat. “Kami berharap dengan kegiatan ini akan memberikan dampak terhadap pola koordinasi sehingga dapat mendongkrak kinerja BUMNIS,” tutur Yuni. (Ryan)


Comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *