Sesper dan Ka SPI

Sekretaris Perusahaan

Bayu Arif Fiantoro, Psi

Bayu Arif Fiantoro lahir di Purwokerto, 26 November 1972 dan diangkat menjadi Sekretaris Perusahaan PT Pindad (Persero) tahun 2016. Beliau menyelesaikan pendidikan sarjana di jurusan Psikologi Universitas Indonesia pada tahun 1998. Sebelum menjadi Sekretaris Perusahaan, ia menjabat sebagai Kepala Divisi Human Capital dan Pengembangan Organisasi (HCPO) dan aktif sebagai inisiator berbagai macam pelatihan di PT Pindad (Persero).

Beliau diangkat melalui Surat Keputusan Direksi nomor : SKEP/67/P/BD/IV/2016 tanggal 29 April 2016. 




Kepala Satuan Pengawasan Intern (KA SPI)

Meindy Mursal, Ak., MSi

Meindy Mursal lahir di Bandung pada tanggal 31 Juli 1962. Beliau menamatkan pendidikan formalnya sebagai  Ajun Akuntan (1984) dan Akuntan (1991) dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dan meraih gelar Magister di bidang  Ilmu Sosial untuk Konsentrasi Administrasi & Kebijakan Bisnis dari Universitas Katolik Parahyangan.  Sebelum mengemban tugas sebagai Kepala Satuan Pengawas Intern di PT Pindad (Persero), Meindy pernah berkarir sebagai profesional akuntan di  Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), beberapa perusahaan BUMN,  perusahaan swasta nasional, dan Bank Perkreditan Rakyat (BPR). Beliau juga sempat menjalani profesi sebagai pendidik di beberapa Universitas dan program-program pendidikan akuntan. 

Dasar hukum penunjukkan berdasarkan Surat Keputusan Direksi PT Pindad (Persero) Nomor : Skep/24/P/BD/IV/2015, tanggal 6 April 2015