Berita

Pindad Raih Best SEO with Innovation in Military and Commercial Product Development di BUMN Award 20

Pindad Raih Best SEO with Innovation in Military and Commercial Product Development di BUMN Award 2018

PT Pindad (Persero) meraih penghargaan sebagai Best SEO with Innovation in Military and Commercial Product Development SOE Heroes: Good Exporter in Miltary, BUMN Pahlawan Devisa, Top 10 BUMN Populer di Sektor Pengolahan, Top 10 Popular SOE in Processing Sector pada acara BUMN Award 2018 Warta Ekonomi.

Penghargaan yang diperoleh PT Pindad (Persero) pada 24 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta ini menunjukkan kinerja positif, kontribusi dan capaian terbaik untuk Indonesia selama tahun 2018.  

Pada kesempatan itu, Founder & Presiden Komisaris Warta Ekonomi Fadel Muhammad, CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan, dan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Tanri Abeng memberikan penghargaan secara langsung kepada Direktur Bisnis Produk Industrial, Heru Puryanto.

Heru Puryanto mengatakan penghargaan ini merupakan dorongan untuk Pindad agar tahun depan harus menjadi lebih baik. "Penghargaan ini salah satunya terkait dengan inovasi development produk baru, tentunya berikutnya kita harus mengembangkan produk-produk baru yang bisa membawa Pindad lebih maju lagi", ujar Heru.

CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan Ihsan mengatakan pihaknya menggunakan tools media monitoring untuk mendapatkan perusahaan BUMN dengan cakupan pemberitaan yang paling populer.

Hasil penelitian mendapatkan 31.279 pemberitaan BUMN, termasuk anak perusahaan dan BUMD melalui 146 media daring Indonesia. Jumlah ini diperoleh dari pemberitaan pada periode Januari hingga Juni 2018 dengan menggunakan kata kunci sebanyak 300 kombinasi.

Tak hanya  itu, Warta Ekonomi juga melakukan penelitian terhadap sejumlah BUMN kategori Penyelamat Bencana Palu dan Donggala dengan melakukan desk research terhadap BUMN yang melakukan kegiatan tanggap bencana.

Penghargaan ini merupakan kali kedua yang diberikan Warta Ekonomi kepada Pindad. Sebelumnya, perusahaan juga meraih Top 6 Popular SOE in Processing Sector pada Apresiasi Indonesia Untuk BUMN 2017.



Comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *