Alat Berat

AMH-o

AMH-o

Anjungan minyak goreng higienis otomatis atau disebut juga dengan AMH-o adalah hasil karya PT Pindad yang ditujukan untuk mendukung pengembangan industri kelapa sawit Indonesia. Minyak goreng dalam jerigen ukuran 18 atau 25 liter ditransfer dan disimpan di ruang dalam Mesin AMH-o. Filling machine diperlengkapi dengan pompa, katup solenoid dan flow meter. Semua peralatan sebagai alur minyak goreng telah memenuhi standar food grade. Mesin AMH-o dapat dengan mudah dioperasikan melalui papan layar elektronik. Pada mode pemilihan, disediakan 3 macam takaran untuk ukuran ¼ L, ½ L, dan 1 L. Harga Eceran Tertinggi (HET) selalu ditampilkan sesuai dengan ketentuan pemerintah.

AMH-o dapat dilengkapi dengan instrumen yang dikaitkan dengan pencatatan volume aliran minyak goreng ke konsumen per satu – satuan waktu. Oleh karena itu AMH-o siap untuk implementasi Industri 4.0.

Mesin AMH-o didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan minyak goreng higienis dan terjamin kualitasnya. Desain mesin mengutamakan ketangguhan dan kemudahan dalam pengoperasian oleh Produsen. Periode garansi mesin AMH-o adalah satu tahun dengan berat per unit 38 kg. Desain dan Merek Dagang teregistrasi dengan nomor HAKI 00201800330.

AMH-o menjamin minyak goreng yang higienis di tiap pengemasannya untuk konsumen. Botol refill yang tersedia dapat digunakan oleh konsumen setiap pembelian minyak goreng dengan AMH-o. Selain menguntungkan, hal ini juga membantu meminimalisasi dampak negatif terhadap lingkungan.

Fitur – fitur dan keunggulan – keunggulan lain dari mesin AMH-o diantaranya :

·  Mesin ini dilengkapi dengan GPS dan smart autolock system

·  Memudahkan pembuatan laporan akumulasi penjualan

·  Dikendalikan oleh microcomputer sehingga akurasi pengukuran tinggi.

·  Biaya distribusi lebih ekonomis

·  Kualitas terjamin dan higienis

·  Mengurangi polusi kemasan dan plastik

·  Transparensi harga jual eceran tertinggi

·  Proses pengemasan lebih efisien dibandingkan dengan di pabrik 


Spesifikasi Produk

Detail Description
Working Volt DC 12V/ 1A
Maximum Dispensing Quantity (mL) 1000 mL
Minimum Dispensing Quantity (mL) 250 mL
Circuit Flow Rate (L/min) 3 L/min
Number of Nozzels 1 *Depending on requirements
Dispensing Technology Self Priming Pump
Electrical on.off on/off switch
Primary Display 5 segment display (red color)
Power Supply (V) 220 Volt (AC)
Frequency (Hz) 50 Hz
Fuses 1,5 A
Output 12 V DC 6,5 A